Prediksi Google Soal Masa Depan Video Game

Padahal di awal-awal kemunculannya, banyak reviewer yang meragukan bahwa tablet akan menjadi suatu platform mainstream. Rencananya, Google Stadia akan dirilis pada November 2019. Apakah Google Stadia akan tersedia di Indonesia? Selama Microsoft konsisten pada khittah engineering, rasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Di ranah ini, Google bersaing dengan Amazon Web Services dan Microsoft Azure. Jakarta - Apple dan Microsoft kembali berselisih, namun bukan soal paten sistem operasi melainkan soal cloud gaming. Itu artinya, perangkat sudah terhubung ke internet setiap saat, dan perlu diingat koneksi ini bukan hanya satu arah. Google tak membandingkan angka ini dengan 'kompetitornya' seperti Xbox dan PlayStation, yang hanya mempunyai kemampuan komputasi 6 teraflops untuk Xbox One X dan 4,2 teraflops untuk PS4 Pro, namun memang sudah seharusnya server cloud gaming punya kemampuan lebih kencang ketimbang konsol yang dipakai perorangan. Ini adalah sebuah strategi konsorsium Linux Foundation, yang menghadirkan Android pada platform tablet, sebagaimana juga mereka menghadirkan Linux pada PC dan Server. Platform baru ini adalah bentuk insisiatif Google untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan sumber daya manusia (SDM) terhadap Google Cloud di tengah era transformasi digital seperti saat ini. Jakarta - ByteDance menuding Tencent memblokir layanan cloud office Feishu miliknya di WeChat.


Jakarta - Apple memang dikenal sulit untuk layanan streaming game untuk menyediakan aplikasi iOS bagi pemilik iPhone dan iPad. Jakarta - Ketika akan mengakses sebuah aplikasi, kita harus men-download-nya dulu. Pasalnya, kamu akan diminta mencari sosok santa dengan memainkan beberapa permainan. Ketikkan saja nama permainan ini di kolom pencarian yang tersedia. Kamu juga bisa menggunakan layanan ini pada PlayStation 4 untuk memainkan game PS 3 dan 2 secara online. Salah satunya adalah penggunaan Touch Adaptation Kit yang membuat developer dengan mudah menerapkan kontrol layar sentuh ke game buatannya, yang awalnya didesain untuk dimainkan menggunakan kontroler ataupun mouse dan keyboard. Paket 'Founder's Edition' saat ini sudah bisa dipesan, dan starter kit yang dimaksud adalah sebuah Chromecast Ultra dan sebuah kontroler Stadia berwarna biru. Platform ini dijanjikan akan mengubah industri game secara keseluruhan, yaitu bagaimana game itu dijual, didistribusikan, dan bahkan proses pembuatannya. Lalu, bersamaan dengan upaya pengembangan Android Wear, Google pun turut meramaikan industri virtual reality. Apple, seperti biasa, selalu dicintai oleh desainer, seniman, dan industri kreatif. Pernyataan ini sangat 'buzzing' di telinga para kompetitor Apple, karena jelas mengkritik pendekatan mereka.


Mekanisme serupa juga dialami para blogger yang aktif di blogspot. Para kreator dirangkul untuk bertukar pikiran soal hal-hal yang perlu dikembangkan dari YouTube. Dengan layanannya, pengguna bisa menggunakan sebuah aplikasi mobile tanpa perlu download dan menginstalnya terlebih dahulu di ponsel mereka. Setelah itu, kamu bisa menyimpan game dan melanjutkan sesi selanjutnya. Patut diingat, pengguna tidak harus menggunakan controller ini untuk memainkan game dari Stadia. Namun dikatakan Google, dalam pengujian mereka sendiri, sejauh ini belum ditemukan masalah perangkat mati akibat panas berlebihan. Apple juga telah menghapus puluhan ribu game tidak berlisensi dalam beberapa kuartal terakhir setelah penundaan selama bertahun-tahun. Pada versi terakhir MacOS X, yaitu Lion, banyak menggunakan application interface yang umum digunakan pada iPad. Metro adalah interface yang unik, dan sama sekali jauh persamaannya dari interface iOS dan MacOS milik Apple. Interface Metro, yang diperkenalkan di Windows phone, juga telah mendapatkan apresiasi positif dari user. Dengan demikian, user selalu menjadi pemenang dalam pertempuran raksasa tablet ini, karena mendapatkan 'price/performance' ratio yang terbaik dan dalam kapasitas mereka sebagai bagian komunitas peretas, akan mendapat kepuasan tanpa akhir dalam membongkar jeroan sistem mereka. Di menu awal, akan ada beberapa pengetahuan seputar teknik memainkan seperti pernafasan yang benar hingga proses yang terjadi ketika bernafas.


Adapun baru beberapa hari yang lalu, Tim Cook -- CEO Apple -- mengeluarkan statement yang cukup kontroversial. Maret lalu, tim Google menggodok sebuah program yang diproyeksikan mampu mengalahkan gamer profesional dengan teknik bermain paling ruwet sekalipun. Dari sekadar membalas chat, membuat status di media sosial, bermain game, hingga membaca email, berita, dan menonton Youtube. Tak kalah seru dengan game-game sebelumnya, game Google Doodle Cricket juga bisa masuk ke dalam daftar Google Doodle populer 2021. Cara bermain game ini cukup sederhana, yakni dengan menekan tombol ketika bola melaju ke arahmu. Internet kamu tidak terlalu cepat untuk streaming game berat? Akhirnya, iPad adalah suatu keberhasilan, yang tidak pernah bisa diraih oleh Newton. Di lain sisi, lewat YouTube, kreator bisa menciptakan beragam jenis video. Dengan adanya 5G, bisa saja pemilik brand dan tenaga ahlinya bekerja secara remote, mengendalikan banyak aspek pekerjaan di pabrik yang berada di negara lain secara real time. Tak cuma Google, vendor kawakan lain semacam Samsung, LG, dan Apple juga mulai fokus menggarap perangkat tersebut. Google tak ingin YouTube sekadar didefinisikan sebagai perpustakaan video, namun juga tempat membangun komunitas yang solid. Jika banyak yang mengunjungi blog mereka, akan banyak pula iklan yang ingin nebeng. Jika anda ingin menghapus akun google (baca: fungsi clean master) yang telah anda buat karna suatu hal, misalnya ingin mengganti akun google anda.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url