Kemahalan, Google Setop Kembangkan Game Untuk Stadia

Hal itulah yang coba diubah oleh Google, dengan membuat satu platform di mana developer game bisa mempublikasikan gamenya, dan game itu kemudian bisa dimainkan di berbagai platform yang didukung oleh Stadia. Jakarta - Google memastikan akan menyetop pengembangan game untuk Stadia secara internal, dan bergantung pada developer dan publisher pihak ketiga. Belakangan begitu diminati apalagi oleh remaja hingga dewasa karena secara tidak langsung siapapun yang memainkannya telah menjalankan olahraga ringan. Google mengklaim pengguna stadia akan bisa memainkan game dengan resolusi 4K dan frame rate 60 fps, lengkap dengan HDR dan surround sound, dan secara bersamaan menyiarkan video 4K 60 fps ke YouTube. Memainkan game yang didesain untuk konsol di perangkat ponsel Android, menggunakan kontroler Bluetooth ataupun layar sentuh, tentu membutuhkan penyesuaian yang tak sedikit. Lalu ada juga game Dead Cell yang kabarnya bakal masuk daftar game di Stadia. Dan layanan cloud gaming ini adalah arena kompetisi bagi Google dan Microsoft yang sebelumnya juga sudah bersaing di banyak arena lain, seperti layanan cloud, aplikasi produktivitas, dan laptop. Game Google Doodle lainnya yang juga harus kamu coba adalah series Wilbur Scoville. Pembaruan juga bisa jadi penantian publik. Selebihnya, kita bisa menunggu pengumuman teknologi di Google I/O dalam beberapa hari ke depan.


Sama seperti pendahulunya, Huawei P40 juga dilengkapi dengan teknologi RYYB dan juga sensor CMOS berukuran 1/1.28in yang jauh lebih besar dari kamera lainnya. Diinkubasi oleh Telkom Indonesia, Emago juga dibantu dari sisi penyediaan network yang luas sehingga seluruh Indonesia dapat mengakses Emago. Untuk layar, Huawei P40 Series bakal memberikan layar lebar dan datar serta bezel yang tipis walaupun untuk Huawei P40 punya bezel lebih tebal dari kedua kakaknya. Beberapa aplikasi pihak ketiga tersedia untuk mengonversi data Anda ke kartu SD, USB, SMB, layanan Cloud seperti App Monster, Titanium Backup, dan File Expert. Untuk menyimpan berbagai koleksi foto, video, dokumen dan lainnya, tersedia kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Jika masih kurang, bisa menambahkan dengan slot micro SD hingga 64GB di Mito W1. Rumor lain menyebut bahwa wujud iPhone SE 2 akan terlihat sangat mirip dengan iPhone X, di antaranya dengan kehadiran "poni" dan bentangan layarnya. Menurutnya, dengan mempertahankannya tetap kompetitif dalam hal itu, maka perangkat Black Shark ke depannya juga bisa menghadirkan gameplay yang lebih baik.


Dari informasi yang admin lihat juga bahwa game ini ternyata game yang kembali ke zaman prasejarah. Salah satu yang diutarakan olehnya adalah tingkat responsivitas dari layar sentuh ponsel tersebut. Cloud gaming adalah di mana pengguna bisa memainkan game apa pun, baik berat mau pun ringan, di mana pun, dan menggunakan perangkat apa pun -- tentunya selama koneksi internet yang memadai tersedia. Jadi, kita masih harus menunggu sampai Stadia tersedia untuk publik agar bisa menilai apakah platform cloud gaming ini bakal bisa menjadi masa depan dan pengganti konsol game yang ada saat ini. Tidak ada nama khusus yang diberikan kepada gamepad ini. Kemungkinan besar layanan ini akan diberi nama Project Tempo yang bekerja sama dengan Twitch mengembangkan game interaktif. Jakarta - Google resmi memperkenalkan layanan gaming berbasis cloud miliknya yang diberi nama Stadia. Memo Spencer ini menunjukkan kalau persaingan di layanan cloud gaming benar-benar mulai memanas. Pada gelaran Game Developers Conference di San Fransisco, AS bulan lalu, mereka juga sudah mulai mendemonstrasikan Instant Play untuk publik. Selain Google, ada juga Microsoft dengan layanan yang dinamai xCloud dan juga Sony dengan PlayStation Now. Microsoft pun baru-baru ini mendemonstrasikan xCloud ke publik dan menjanjikan masa uji coba untuk publik pada 2019 ini. Pembayaran melalui Bank, Alfamart dan Kantor Pos akan dikenakan biaya admin.


Setelah dikritik, perusahaan besutan Steve Jobs itu menurunkan biaya komisinya menjadi 15% untuk developer kecil dengan pendapatan tahunan kurang dari USD 1 juta. Kemudian, biaya tersebut akan dibagikan kepada tiap pengembang berdasarkan berapa lama waktu yang dihabiskan pengguna di tiap game. Jakarta - Google Stadia mencuri perhatian ketika diumumkan di ajang Game Developer Conference (GDC) 2019 lalu. Untuk itulah dalam keynotenya di ajang Game Developer Conference (GDC) 2019 Google berfokus pada teknologi yang dipakai Stadia di servernya. Rumor ini muncul setelah developer game tersebut -- Motion Twin -- baru-baru ini menawarkan dukungannya untuk Stadia. Lalu ada juga fitur portrait mode, Motion Auto Focus, dan storage foto resolusi tinggi di Google Photos tanpa batas. Kehadiran baterai besar 4310mAh juga menawarkan masa pakai baterai yang cukup bertahan seharian. Apple berargumen bahwa ketidakmampuan internal reviewer mereka menilai satu per satu game di layanan streaming yang luas membuat mereka tidak bisa menawarkan layanan game streaming seperti yang ditawarkan Microsoft, atau Google Stadia di App Store. Pihaknya juga telah melakukan inovasi, dengan menawarkan peningkatan yang signifikan. OPPO Reno5 F juga dibekali dengan fitur Dynamic Bokeh pada kameranya yang akan menambahkan efek bokeh yang merentangkan cahaya menjadi garis-garis yang bergerak dinamis, sekaligus mengaburkan detail latar belakang.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url