Ini Daftar Game Yang Bakal Hadir Di Google Stadia

Jika nantinya iPhone SE 2 tak diumumkan di acara tanggal 25 Maret, sangat mungkin acara ini akan fokus pada layanan Apple seperti streaming TV, layanan kesehatan, hingga layanan keuangan. Game dino yang berada di google chrome ini, merupakan game yang sangat disukai oleh banyak orang. Jakarta - Setelah lama menjadi bahan pembicaraan Google akhirnya merambah dunia baru, yaitu game. Jakarta - Teradata Vantage, platform pengolahan data berbasis hybrid cloud, menerapkan subscription model yang menjadi bisnis saat ini dan masa depan Teradata di pasar global termasuk Indonesia. Kemungkinan itu kian menjadi setelah ada sebuah teaser yang mengindikasikan perangkat tersebut hadir pada 7 Mei, tanggal yang sama persis dengan digelarnya Google I/O. Berikut adalah daftar game yang bakal hadir di platform cloud gaming Google tersebut. Nah, kalian enggak perlu beli lagi HP Nokia jadul buat bisa main game legendaris ini. Patut diingat, pengguna tidak harus menggunakan controller ini untuk memainkan game dari Stadia. Yaitu bagaimana game yang didesain untuk konsol Xbox bisa dimainkan di perangkat mobile seperti ponsel, termasuk kontrolnya yang bisa dilakukan lewat layar sentuh. Salah satu yang diutarakan olehnya adalah tingkat responsivitas dari layar sentuh ponsel tersebut. Saat ini, Black Shark 2 memiliki antena di enam lokasi berbeda sehingga memberikan koneksi yang terbilang cepat, terlepas dari posisi tangan pengguna.


Pada dasarnya Stadia adalah sebuah layanan cloud gaming, di mana penggunanya bisa bermain game di mana saja, di perangkat apa saja, dan kapan saja, tentu dengan catatan mereka mempunyai koneksi internet yang memadai. Namun menurut Microsoft, developer game tak perlu merombak gamenya secara besar-besaran, melainkan cukup melalui developer tool yang didesain untuk xCloud saja. Setiap karakter tersebut tentu saja memiliki berbagai efek spesial masing-masing. Super Power Saving Mode akan menghemat baterai dengan mengurangi frekuensi CPU, menurunkan kecerahan ponsel dan lainnya, sehingga kondisi baterai 5% dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti menelepon, mengirim SMS, atau menggunakan aplikasi navigasi. Stadia akan bisa digunakan di berbagai perangkat, seperti desktop, TV, laptop, tablet bahkan smartphone melalui browser Google Chrome. Jakarta - Di era modern, kemajuan perangkat-perangkat yang digunakan sehari-hari semakin terlihat. Jadi, GPU 10,7 teraflops yang dipakai di Stadia punya dampak apa bagi penggunanya? Google tak membandingkan angka ini dengan 'kompetitornya' seperti Xbox dan PlayStation, yang hanya mempunyai kemampuan komputasi 6 teraflops untuk Xbox One X dan 4,2 teraflops untuk PS4 Pro, namun memang sudah seharusnya server cloud gaming punya kemampuan lebih kencang ketimbang konsol yang dipakai perorangan. Menurut Google, setiap server Stadia menggunakan prosesor x86 dengan kecepatan 2,7 GHz yang dipasangkan dengan RAM 16GB. Namun bukan itu yang paling penting, melainkan GPU-nya, yang dibuat oleh AMD dan mempunyai kemampuan komputasi 10,7 teraflops.


Menurut bos Stadia Phil Harrison, untuk menikmati Stadia dengan resolusi 1080p dan frame rate 60 fps, Google menyarankan penggunanya mempunyai koneksi internet berkecepatan 25 Mbps. Menurut Google, hanya dibutuhkan waktu lima detik untuk memuat game tersebut. Karena pengguna Stadia tak cuma membayar biaya langganan untuk bisa bermain, melainkan juga harus membeli game yang ingin dimainkan. Layanan ini bisa kamu coba dengan membeli paket Lite selama 7 hari dengan harga Rp69 ribu dan paket Regular 30 hari dengan harga Rp179 ribu. Stadia adalah platform cloud gaming, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game AAA tanpa membeli konsol atau komputer yang mahal. Ia menyebut bahwa baik saat terhubung dengan data seluler maupun Wi-Fi, memainkan game secara streaming atau mengunggah game dapat dilakukan pada kecepatan semaksimal mungkin. Acara Apple itu akan dihelat di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat, pada pukul 10.00 waktu setempat, atau 26 Maret dini hari di Indonesia. Ia melanjutkan, controller tersebut disertakan tombol khusus untuk menangkap, menyimpan, dan membagikan tampilan pada gameplay, baik foto maupun video, pada resolusi hingga 4K. Pemain juga bisa langsung mengunggahnya ke YouTube. Siapa yang dulu berpikir bahwa sekarang kita bisa belajar berbagai studi, bahkan mendapat sertifikasi dengan menontonnya langsung lewat streaming di YouTube dan layanan video lainnya.


Contohnya jika kalian sedang menonton video tentang sebuah game di YouTube, kalian akan melihat tombol 'Play Now' yang jika diklik akan langsung memulai game tersebut. Memang Google telah berbicara banyak tentang Stadia di Game Developers Conference, namun mungkin bisa jadi pengumuman terbaru di Stadia jadi kejutan lain. Berhembus kabar akan ada pula "kejutan" lewat layanan game berlangganan. Sebelumnya diberitakan, LG memberikan kejutan di akhir konferensi pers CES 2021. Raksasa teknologi asal Negeri Gingseng ini pamer handphone layar gulung, seperti apa? Bahkan jika kalian terus memainkannya permainan ini bisa mencapai 17 juta tahun. Disebut persetujuan karena Microsoft sudah mengembangkan layanan cloud gamingnya sendiri sejak dua tahun lalu. Misalnya di bidang kesehatan, konsep tindakan operasi yang bisa dilakukan dari jarak jauh, dari kota yang jaraknya ratusan bahkan ribuan kilometer, sudah mendapat izin resmi pemerintah. Google Stadia merupakan sebuah layanan cloud gaming terbaru dari Google. Stadia adalah layanan cloud gaming yang membutuhkan koneksi stabil di 25 Mbps agar bisa memainkan game di resolusi 1080p. Sementara untuk bermain di resolusi maksimalnya yang mencapai 4K, dibutuhkan koneksi internet berkecepatan minimal 30 Mbps. Walau tidak membutuhkan konsol khusus untuk memainkan game yang tersedia di Stadia, Google tetap menyediakan controller untuk layanan gaming-nya itu.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url