Google Meluncurkan Di GDC, Stadia, Layanan Cloud Gaming-nya

Media sosial, game, dan banyak sekali aplikasi yang tidak dapat bekerja dengan maksimal tanpa adanya sambungan internet. Ide Apple tentang bagaimana layanan cloud gaming seharusnya bekerja tidak jauh berbeda dari cara menjalankan layanan Apple Arcade sendiri, di mana setiap judul game adalah unduhan terpisah, bukan”Layanan streaming gaya Netflix for Games” yang dibayangkan sebagian besar pesaingnya. Sesuai judulnya, kamera P20 Pro memanfaatkan teknologi artificial intelligent (kecerdasan buatan) untuk menentukan parameter setiap foto. PIKIRAN RAKYAT - Google menutup studio internal yang bertugas mengembangkan game untuk layanan cloud-gaming Stadia. Sebagian besar perusahaan masih dalam proses peninjauan sendiri internal. Aplikasi akan memberikan hadiah apabila sudah mengunduh aplikasi dalam daftar. Dalam pengujian tahun lalu, Stadia sudah dapat mencapai transmisi halus 1080P 60 frame, dan setelah rilis resmi platform, kualitas transmisi dapat ditingkatkan menjadi 4K Pada 60 frame, Google bahkan akan menantang 8K 120 frame di masa mendatang. Google Play Store merupakan sumber resmi yang dapat kita gunakan untuk melakukan pencarian aplikasi android dan mengunduhnya. Setelah melalui berbagai penyesuaian dan pengembangan aplikasi versi beta, pada tanggal 14 Februari 2020 ChatAja akhirnya meluncurkan aplikasinya secara resmi ke khalayak umum di Google Play Store dan Apple Appstore. Layanan berlangganan game dari Apple ini juga tidak menyasar streaming game berbasis cloud.


Pemain konsol : Jika Anda ingin menikmati game cloud di konsol Anda, pilihan Anda adalah PlayStation Now di PS4 / PS5 atau Xbox Cloud Gaming di Xbox One / Series X. PlayStation Now adalah layanan streaming game langsung untuk konsol tersebut dan Windows 10 PC - Anda bahkan tidak perlu memiliki PlayStation. Lebih dari sekadar host atau platform, yang ingin kami buat adalah komunitas pemain berdasarkan Google Chrome yang menggabungkan game, pembuatan video, berbagi langsung, dan jejaring sosial. Jakarta - Google menjanjikan lebih banyak game untuk layanan streaming-nya, Stadia, di tahun 2020. Tidak hanya itu, Stadia juga akan ratusan game, di mana sekitar 10 game di antaranya eksklusif. Apakah menurut Anda mudah bagi orang lain untuk bermain? Game cloud masih dalam tahap awal, dan tidak mungkin bagi Google untuk membalikkan melalui konferensi pers. Dalam presentasinya, Google menyatakan telah menyiapkan sejumlah data center yang powerful, untuk mengoperasikan Stadia dengan baik. Akankah perilaku Stadia dalam mengumpulkan data pengguna lebih nakal daripada perangkat lunak penipu? Pengguna juga dapat membuat tangkapan layar dan langsung menerjemahkan kontennya dengan Three-finger Translate yang berkolaborasi dengan Google Lens. Pemain cloud juga dapat menyingkirkan cloud dalam satu detik. Gadgetren - Cloud Song: Saga of Skywalker berhasil menduduki peringkat pertama kategori Role Playing Game (RPG) Top Free di Google Play Store setelah rilis lebih dari satu minggu di beberapa negara Asia Tenggara.


Tapi pertama-tama China tidak memiliki server node yang disiapkan oleh Google , Bahkan jika ada, kondisi nasional unik dari area yang luas dan populasi yang padat tidak dapat diselesaikan dengan menyiapkan beberapa server node di Beijing, Shanghai, dan Guangzhou. Kami bahkan dapat membayangkan bahwa setelah komunitas pemain Stadia dibangun, semua operasi dan preferensi pemain akan dikumpulkan oleh server. Berbeda dari konsep game cloud saat ini di mana pemain dan server berinteraksi, Stadia mengambil komunitas yang matang sebagai tujuan akhir Meningkatkan interaksi antara pemain dan pemain, pemain dan eksportir konten . Dalam proses game cloud, "game" adalah fokus pemain, dan "cloud" hanyalah salah satu bentuk ekspresi game. Pembaruan game berdasarkan apa yang dilakukan pemain, dan karena itu, layanan cloud gaming memerlukan jalan data dua arah. CEO Ubisoft: Bagaimana saya bisa tahu seperti apa pemain dunia terbuka? Jadi, apa yang paling diperhatikan pemain? Saat ini, bidang teknologi elektronik belum membentuk mekanisme tinjauan dan pengawasan etika yang lengkap. Dalam beberapa tahun, ini akan mengubah 2 miliar pengguna browser Google miliknya menjadi ekosistem lengkap yang tidak kalah dengan Sony dan Microsoft.


Anda dapat mengambil klip telepon dan memainkan game AAA terbaru di ponsel Anda atau menjalankan aplikasi cloud gaming di Chromebook untuk beberapa game PC yang sangat portabel. Akankah lebih baik jika menabung beberapa bulan dan merakit gaming PC sendiri? Google Play menyediakan sangat banyak aplikasi, baik gratis maupun berbayar, yang dapat kita unduh dan gunakan untuk berbagai tujuan. Gamer tersebut kemudian diberikan software installer untuk memasangnya di komputer. Kemudian ada fitur Auto Genre Picture Mode yang akan secara otomatis beralih ke mode gaming untuk memberikan aksi yang lebih responsif saat bermain game favorit. Jika kamu pemilik mesin konsol game atau pengguna controller di perangkat PC, besar kemungkinan bahwa kamu harus memiliki ekstensi kabel dengan kepala colokan yang dikhususkan untuk suatu konsol. Pengguna akan diberikan waktu terbatas untuk mencetak poin sebanyak mungkin dan seiring perkembangan permainan, pengguna harus melempar semakin jauh. Berbagi waktu nyata di cloud telah menjadi syarat dasar bagi Stadia untuk membangun komunitas yang berfungsi penuh. Tampaknya Stadia tampaknya kebal, dan menghilangkan batasan fisik dari belenggu perangkat keras tampaknya menjadi hal yang hebat bagi sebagian besar pemain. Perangkat keras dari konsol baru itu sendiri jauh melampaui konfigurasi teratas PS4 dan XBOX saat ini, yang tampaknya penuh dengan daya pikat.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url