Cloud Google Game

Selain perusahaan, Microsoft juga berencana untuk mengimplementasikan layanan Project xCloud-nya, yang akan diumumkan pada acara game E3. Jika layanan lain seperti Google Stadia dan Microsoft xCloud menawarkan game AAA yang eksklusif seperti Grand Theft Auto V atau Assassin's Creed Valhalla, Facebook mengatakan mereka akan fokus ke game mobile. Bahkan game Grand Theft Auto : San Andreas atau yang lebih dikenal dengan GTA SA yang akan kami bagikan tersedia dalam bentuk Lite, alias memiliki ukuran yang lebih ringan. Maka tak heran jika aplikasi ini sangat digandrungi oleh penggemar game GTA San Andreas. Akan tetapi, Apple memberikan aturan yang sangat ketat. Mungkin yang paling menonjol dari insentif ini adalah 70% dari total pendapatan bulanan Stadia Pro, yang memberikan sebagian besar uang yang dikumpulkan melalui langganan pengembang dengan judul di kumpulan Pro. Tentu saja, tidak ada salahnya jika pengembang yang membuat kesuksesan mereka sendiri juga berkontribusi pada kesuksesan Stadia, mendatangkan pengguna baru dengan cara yang mungkin tidak dapat dilakukan Google tanpa mempromosikan judul pihak pertama. Acara olahraga yang diminati, bisa dinikmati bukan hanya dari satu kamera saja, tetapi pemirsa bisa memilih untuk melihat dari sisi kamera yang lain, bisa memilih komentator yang disukainya, bisa menonton ulang gol dari sudut yang dikehendakinya dengan gerak lambat, dan lain sebagainya.


Baca juga: Apple Gelar Acara pada 25 Maret, Akan Rilis Apa? Sebuah game Open-World yang didagang-gadang akan menjadi game open-word terbaik di tahun depan ini rupanya tidak puas hanya rilis pada platform-platform mainstream seperti PC, PS4, Xbox walaupun belum ada info lanjutan apakah game ini akan hadir juga di Switch. Beberapa inovasi OTT lokal yang telah hadir telah mampu menunjukkan kemampuannya menggarap konten lokal yang unik ala Indonesia, namun lebih banyak yang masih terseok menunggu dukungan pemerintah dan masyarakat internet Indonesia. Namun, tidak seperti root berbasis Steam GeForce Now, Anda tidak dapat mengunduh dan menginstal game ini secara lokal. Namun, membayar biaya langganan tidak menjamin Anda akan memiliki game tertentu, jadi jika salah satu game favorit Anda dihapus dari layanan langganan, Anda harus membeli game itu sendiri. Namun, tanpa studio pihak pertama, kami tidak mungkin melihat game cloud asli. Ketika Stadia awalnya diluncurkan pada tahun 2019, Google menawarkan visi permainan yang hanya mungkin dilakukan di cloud.


Salah satu informasi baru dari Stadia adalah soal model bisnisnya. Langganan berbayar hampir disatukan sebagai “paket pemula” oleh Google, memberikan semua pengguna percobaan gratis satu bulan untuk mencoba teknologi sebelum melakukan pembelian individu atau membayar untuk mempertahankan akses ke Pro Choice. Jakarta - Memasuki bulan Mei, konferensi tahunan developer Google I/O akan kembali hadir dalam hitungan hari. “Seperti yang kami tunjukkan pada bulan Februari, kami tetap fokus untuk menciptakan platform terbaik bagi pemain dan teknologi untuk mitra kami, menghadirkan pengalaman ini untuk orang-orang di mana saja,” kata Yap. Beberapa kasus di atas baru dilaporkan sebuah operator di Amerika sebagai pemanfaatan atas 5G yang sudah mereka kembangkan dan lakukan dalam waktu yang singkat sejak 5G digelar. Kami juga menanyakan tentang pembagian 85/15 baru untuk penjualan game tunggal - insentif keuangan untuk pengembang yang dimulai 1 Oktober 2021 dan akan berlangsung hingga 2023 atau hingga penjualan game mencapai $3 juta. Crowd Play memungkinkan live streamer mengundang pengguna untuk bergabung dengan sesi permainan mereka segera, sementara State Share memungkinkan pemain menyimpan status permainan tertentu dan membiarkan pengguna lain membuat ulang momen yang tepat dari sesi permainan mereka - dan Anda tidak akan tahu mana yang didorong oleh Klik Untuk Memutar tautan. Yapp menunjuk fungsi Crowd Play dan State Share Stadia sebagai contoh pengalaman yang hanya dapat dicapai melalui cloud.


Belum ada kepastian kapan Indonesia dan negara-negara di kawasan Asia bisa menikmati layanan Stadia. Jika pemain menonton trailer atau melihat tweet promosi, mengklik tautan terkait akan langsung meluncurkan Stadia di browser mereka. Pada saat itu, Facebook mengklaim bahwa aplikasinya terutama memungkinkan pengguna untuk menonton streaming langsung dari pemain lain, yang seharusnya diizinkan oleh App Store, tetapi menjadi jelas bahwa ia mencoba menggunakan ini sebagai semacam kuda trojan untuk menyelinapkan mesin game HTML5 ke iPhone juga. Jakarta - Sampai saat ini masih banyak orang mengira 5G hanya jaringan yang mirip 4G, tetapi lebih kencang. Ini menempatkan Xbox dalam persaingan langsung dengan Stadia, tetapi ini adalah perkembangan yang disambut baik oleh Yapp. Agar adil, veteran industri dan presiden Stadia Phil Harrison memberi tahu kami pada tahun 2019 bahwa “seluruh dunia tidak akan beralih ke paradigma baru dalam semalam.” Tetapi dua tahun kemudian, sulit untuk melihat Stadia sebagai bagian dari pergeseran “satu arah yang tak terhindarkan” menuju cloud gaming yang dia sarankan dalam wawancara yang sama. Dalam perjalanan kalian menelusuri tempat - tempat tersebut, kalian juga akan menemukan rintangan dan harus menyelesaikan misinya. Namun terbuka juga kemungkinan vendor lain seperti Acer, HP, Dell atau lainnya juga akan melakukannya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url