Advertisement here

Mengenal Hara Token dan Coin Hart Cryptocurrency

Tiap cryptocurrency tentunya dicetak dengan arah yang bervariasi. Namun banyak orang merasa cryptocurrency semata-mata mata uang digital serta komoditas asset yang diperjual-belikan seperti saham atau reksadana. 

Dibalik cryptocurrency ada tehnologi blockchain yang dapat diciptakan serta diaplikasikan ke beberapa bagian, misalnya seperti bagian kesehatan, keuangan, transportasi, pemerintah sampai pertanian.

Hara Token dapat menjadi salah satunya contoh cryptocurrency yang dapat dicetak untuk menyuport industri agrikultur di Indonesia, terutama untuk bagian pangan serta pertanian. Menariknya kembali HARA Token salah satu project blockchain yang dicetak serta diciptakan oleh anak negeri yang kantornya sekarang berbasiskan di Singapura.

haratoken

Bila anda mau mengenali seterusnya perihal apakah itu Hara Token (HART), di artikel kesempatan ini akan mengulasnya buat anda. Selamat membaca!

Apakah itu Hara Token?

Menurut situs resminya, Hara Token ialah HARA ialah cryptocurrency yang dicetak untuk menyuport perubahan data berbasiskan blockchain diutamakan untuk bagian pangan serta pertanian. Hara akan mengusahakan untuk kumpulkan beberapa data pertanian yang didapat di dalam lapangan.

Di mana itu akan diletakkan dalam suatu buku besar database serta akan dienkripsi lewat mekanisme blockchain supaya data itu bisa dibahas serta dicapai oleh banyak pemakainya.

Tentang hal lima definisi data yang digabungkan oleh Hara serta bisa dipakai oleh banyak pemakainya, antara lain ialah :

  1. Dengan basis ini banyak petani bisa sama-sama share info serta data dengan banyak petani yang lain perihal sejumlah hal yang terkait dengan pertanian.
  2. Di mana info itu bisa dijadikan sebuah rujukan dalam menetapkan dalam berkebun atau jual hasil panen.
  3. Catat data untuk banyak pelaksana industri pertanian
  4. Hara mengeklaim kalau data yang udah mereka mengumpulkan bisa dipakai oleh bagian industri yang lain untuk beberapa ragam arah, misalnya untuk perusahaan keuangan bisa gunakan data itu sebagai rujukan dalam berikan utang upaya pada banyak petani
  5. perusahaan asuransi bisa siapkan paket asuransi untuk bagian pertanian yang lebih efisien.

Apa Itu Ekosistem Hara Serta Siapa Saja Pemakainya?

Ekosistem Hara ialah basis terdesentralisasi yang dibikin di atas blockchain Ethereum. Di ekosistem ini Hara bekerja untuk mengaitkan serta atur di antara pemasok data serta pemakai data dengan aman serta terbuka. 

Banyak pemasok serta pengguna data dapat sama-sama terjalin adanya terapan mobile serta website. Adanya terapan itu tentulah memungkinnya banyak pemakainya untuk melaksanakan transaksi bisnis data keduanya.

Ada empat grup pemakai dalam ekosistem HARA, antara lain ialah :

  1. Data provider ialah seorang atau instansi seperti perusahaan, koperasi, LSM atau pemerintahan sebagai kontribusi atau penyuplai data di ekosistem Hara. Data itu digabungkan serta dikasihkan untuk ditukar dengan Token HART.
  2. Data qualifier ialah mereka yang berperan selaku validator yang melaksanakan validasi menurut bukti kerja atau proof of work. 
  3. Data qualifier akan terima token menurut usaha mereka saat kerjakan mengecek data di yang ada bursa. Data qualifier akan memperoleh penghargaan berbentuk token HART.
  4. Data Buyer ialah personal atau perusahaan seperti bank, perusahaan asuransi, penyuplai hasil pertanian, LSM, serta pemerintahan dan lain-lain yang beli serta gunakan info akhir di ekosistem Hara.

Perusahaan atau instansi yang dapat membuka serta mengolah beberapa data mentah yang udah diterima oleh ekosistem Hara serta mengolah data itu untuk dikirim kembali sebagai Enriched Data atau data yang udah diolah. Di mana data yang udah diolah bisa menjadi satu info yang bermanfaat untuk banyak peserta di ekosistem Hara.

Dukungan ialah instansi di luar atau mungkin tidak berkaitan langsung ekosistem Hara yang berikan support-nya pada kebersinambungan hidup di ekosistem ini.

Apa Itu Coin HART?

Coin HART ialah mata uang digital yang dipakai di ekosistem Hara Token. Token atau coin HART dibentuk gunakan token tipe ERC-20 yang berjalan dalam atas basis Ethereum serta ditujukan untuk dipakai untuk transaksi bisnis di bursa kripto. Coin ini bisa ditempatkan di dompet digital apa saja yang menyuport atau cocok untuk simpan token ERC-20. Coin HART sendiri punyai pasokan yang terbatas, ialah sejumlah 1.200.000.000 coin HART.

Coin HART dijadikan poin kesetiaan yang dapat didapat petani di saat mereka terlibat untuk berikan data berkaitan dengan bagian pertanian. Coin HART yang udah mereka temukan dapat ditukar kembali untuk beli beberapa produk serta service yang disodori sama Hara, antara lain seperti seperti pulsa, potongan harga peralatan serta perabotan pertanian, serta peralatan untuk pengajaran dan lain-lain.

Di mana dapat beli Coin HART?

Untuk anda yang berkeinginan untuk beli coin HART untuk dijadikan asset investasi atau mau berperan ke bagian pertanian, karenanya anda dapat beli di basis marketplace paling besar di Indonesia sekarang, ialah Indodax. Coin HART bisa anda beli ke Indodax dimulai dari tanggal 23 Juni 2021.

Tentang hal trik untuk beli coin Hara Token (HART) di terapan Indodax ialah :

  • Login dengan account Indodax yang udah kamu punya, bila belum melakukan registrasi anggota baru Indodax.
  • Melakukan deposit awalan, ialah membayarkan modal yang kamu punya ke terapan Indodax. Modal itu kedepan bisa kamu pakai untuk beli coin HART.
  • Bila deposit udah masuk, karenanya kamu dapat di menu Pasar di terapan Indodax.
  • Search atau melakukan penelusuran dengan masukkan code 'HART'.
  • Tentukan Buy untuk beli coin HART sesuai harga penawaran anda.
  • Tunggu hingga harga penawaran sesuai di harga permohonan dari penjual, bila sesuai karenanya coin HART bisa menjadi punya anda.
  • Coin HART yang anda punya bisa di check di Menu Funds

Demikian dahulu artikel Budak Uang Indonesia kesempatan ini yang mengupas "Kenal Apa Itu Hara Token (HART) Cryptocurrency". Artikel ini dibentuk dengan arah share info perihal dunia mata uang digital atau cryptocurrency serta bukan saran keuangan atau investasi. Semua wujud rugi atau keuntungan sebagai tanggung-jawab anda sendiri seutuhnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here