Advertisement here

Cara Mencairkan Saldo BPJS Ketenagakerjaan Secara Online Menggunakan Handphone

Cialisonlinewx.info - Cara mencair kan jamsostek sekarang lebih gampang dapat di kerjakan dengan online untuk calon peserta Jamsostek yang merencanakan cari kan saldo BPJS atau jamsostek tidak harus bertandang ke kantor BPJS ketenagakerjaan cukup melalu handphone saja saldo BPJS langsung bisa cair.

Dengan perubahan tehnologi sekarang ini pemerintahan memudahkan peserta BPJS/Jamsostek untuk cari kan saldo BPJS lewat cara online langkah nya lumayan gampang

Cara Mencairkan Saldo BPJS Ketenagakerjaan Secara Online Menggunakan Handphone

 

Cara Mencairkan Saldo BPJS Ketenagakerjaan Secara Online Menggunakan Handphone

Cara Mencairkan Saldo BPJS Ketenagakerjaan

Untuk mencair kan saldo Jamsostek dapat berkunjung web sah Jamsostek di

  • Atau juga bisa dengan program sah dari Jamsostek yakni BPJSTKU

Anda dapat pilih yang mana saja

Document yang perlu di siap kan untuk mencair kan saldo BPJS

Untuk cari kan saldo Jamsostek anda harus mempersiapkan document simpatisan yang kelak nya akan di lampirkan lewat cara online
1. Poto e-KTP
2. Kartu keluarga
3. Kartu peserta Jamsostek
4. Surat pengalaman kerja /paklaring
5. Cocok foto
6. NPWP / bila ada
7. Formulir pengajuan claim JHT
8. Buku Rekening bank yang aktif

Yakinkan document harus komplet kalu tidak komplet tidak diolah.

Berikut langkah mencair kan saldo bpjs ketenagakerjaan lewat cara online

1. Login dan isi data

Datangi web sah Jamsostek https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ atau unduh program BPJSTKU isi data diri komplet Yanga tampil pada dashboard pencairan BPJS ketenagakerjaan sama sesuai data diri.

Cairkan saldo BPJS ketenagakerjaan melalui program BPJSTKU unduh program nya lebih dulu buat account dengan memasukkan nomor telephone dan e-mail isi data diri komplet apabila sudah silah kan saran nomor kartu peserta Jamsostek ( KPJ)

  • Tentukan menu claim JHT untuk mendapatkan nomor antrean online. Anda dapat pilih kantor BPJS ketenagakerjaan paling dekat untuk mengolah pencairan saldo BPJS ketenagakerjaan.
  • Kelak faksi BPJS ketenagakerjaan akan memberitahu lewat e-mail
  • Dan memberinya link untuk mengupload document. Dan janganlah lupa donwlod formulir yang dikirim melalui e-mail dan isi secara benar.


Bila semuanya telah dilakukan nantikan sekian hari paling Faksi Jamsostek akan mengontak lewat video call untuk pastikan jika Anda yang mencair kan Jamsostek kelak akan diminta memberikan kartu Jamsostek ( KPJ ) yang asli melalui Vido call bila pencairan saldo BPJS ketenagakerjaan di sepakati saldo akan di transfer ke rekening dalam kurun waktu 3 sampai 5 hari jam kerja

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here