Windows 11 Yang Gratis dan Spesifikasi Minimumnya Perlu diketahui Untuk Anda

Mulanya Microsoft memiliki rencana untuk memberitakan ‘next generation of Windows' pekan depan, tapi beberapa terakhir ini ada screenshot yang menyebar ke Internet yang menghadirkan penampilan baru dari angkatan teranyar dari Windows ini, sekalian menyatakan jika Microsoft akan mengatakan dengan Windows 11.

Pixbay



Gak lama sesudah bocoran gambar, ini kali ada bocoran file ISO dari Windows 11 yang dapat di download secara bebas. WinPoin udah unduh serta install Windows 11 lewat VWMare, serta akan jajal memberi first impression dan hal apa yang sebaiknya kamu pahami selama ini perihal Windows 11 pada intinya.

Sama hal yang dijelaskan awal mulanya, file ISO Windows 11 ini diperoleh lewat web file berbagi, apabila kamu ingin tahu serta miliki usaha untuk cari, kamu dapat mendapatnya dengan gampang. File ISO-nya sendiri mempunyai ukuran kira-kira 4.53GB.

Untuk proses installasi tidak ada ketaksamaan dari Windows 10, dimulai dengan monitor awal mula sampai penetapan tempat di mana Windows 11 di-install pula masihlah sama. Windows 11 pula miliki edisi yang serupa dengan Windows 10 seperti Home, Profesional, Enterprise, dan seterusnya.

Di tahapan ini ada peralihan yang cukup menonjol ketimbang Windows 10, di mana penampilan Windows 11 dibentuk lebih kekinian dengan rancangan yang tidak lancip seperti awal mulanya.

Diluar itu penampilan di tahapan finalisasi setting dibentuk lebih menarik dengan animasi gradient yang selintas serupa loading screen PS2. Ini tentu saja lebih menarik apabila dibanding dengan Windows 10 yang cuman memakai animasi warna padu.

Sesudah proses installasi usai, pemakai akan segera disongsong dengan penampilan baru Start Menu yang ada ditengah-tengah (fly out) serta status taskbar yang ada ditengah-tengah.

Apabila memandang dari model Start Menu serta status taskbar waktu ini, sedikit serupa dengan mekanisme operasi MacOS. Animasi waktu Start Menu terbuka serupa yang ada pada MacOS.

Feature Widget yang kedepannya akan menghadirkan data informasi, atau cuaca sayang tidak dapat maksimum.

Ada feature baru di Windows 11, di mana pemakai sekarang dikasihkan pilihan snap kontrol waktu mau mengurangi ukuran jendela.

Diluar itu sentuhan rounded pula kelihatan di sejumlah unsur seperti Start Menu, kondisi menu, program, serta File Explorer.

Kendati status Start Menu secara standar ada di status tengah, pemakai pula tetap bisa menaruh tempatnya kembali pada kiri apabila mau. Hal mirip pula berlaku di status taskbar.

Kamu dapat kembalikan Start Menu classic di Windows 10 dengan tweak di registry editor.

Diluar itu pengaktifan Windows 11 tetap bisa memakai generic key yang serupa dengan Windows 10.

Windows 11 tidak miliki watermark, serta tidak ada tanggal expired sama hal yang ada pada Windows 10. Ini karena mungkin file ISO yang bocor sebagai file intern Microsoft yang benar-benar selayaknya bukan dipakai untuk masyarakat.

Apabila disaksikan dari penampilan yang dimaksimalkan untuk feature lipat serta monitor sentuh, Windows 11 ini secara prinsip sebagai Windows 10X yang pernah Microsoft stop awal mulanya.

Kendati keseluruhannya, benar-benar sedikit yang dapat disampaikan perihal Windows 11 ini. Kecuali beberapa hal baru yang ditulis sebelumnya, bekasnya masih serupa dengan Windows 10 21H2 . Sehingga sejumlah unsur yang lain seperti Microsoft Toko belum alami peralihan penampilan

Apa kamu udah install Windows 11? bagaimana first impression kamu? berikan dikolom komentar ya!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url